Rabu, 31 Oktober 2012

maaf TEMAN jika aku berubah juga sama kamu
aku takut aku akan makin tersiksa dengan semua ini 
aku tidak mau kau juga ikut tersiksa cukup aku saja yang tersiksa
aku akan mencoba untuk lebih dewasa :)
ini semua pelajaran buatku dan masa depan ku nanti
semoga kau akan baik-baik saja jika aku sudah tidak
bsa bersamamu lagi jangan pikirkan apapun 
apalagi aku aku tidak penting untuk dipikirkan 
aku lebih pantas untuk dibuang aku terlalu buruk untuk bisa 
jadi teman baikmu ..
dan kau terlalu baik untukku 
semua sudah berubah mungkin semua teman-teman kita 
*eh teman-teman kamu sudah tidak ada yang mau lagi berteman
dengan aku. aku akan coba untuk tidak menyusahkan kalian semua
maaf jika selama ini aku sudah membuat kalian pusing, kecewa, kesal.
tapi sekarang tidak lagi kok :) aku akan menghilangkan itu semua
mungkin dengan cara aku akan mencoba perlahan-lahan
untuk menjauh dari kalian lag...

I'M SO SO SORRY GUYS :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar