Rabu, 31 Oktober 2012

Pagi ini aku mendapat kabar baik tentang kau, kalau hari ini pacar kau ulang tahun dan kau akan ketemu dengan dia. Sedihnya aku karena kau tidak ada bilang sama aku bahkan ngajak aja tidak ada. Jadi percuma kita baikkan kalau jadi nya malah kayak gini, kau justru buat aku makin sedih. Tidak ada something lagi di diriku dimata kau..
Tapi aku mencoba untuk berpikir positif dengan semua ini, aku senang karena kau akan bertemu dengan pacarmu. Semoga jalinan cinta kalian berdua bisa berlangsung lama. :) 
Misalnya nanti tidak ada aku di acara kalian, maafkan aku ya :( jangan pikirkan aku aku baik-baik saja kok, kalian have fun aja ya. Aku akan ikut senang dari jauh, aku bahagia juga kalau kau bahagia. jadi jangan pikirkan aku lagi cukup pikirkan dirimu dan hubungan kamu aja..
Walaupun hatiku sakit tapi aku tetap tersenyum untuk kau.
Senyum yang paling bahagia dari raut mukaku khusus untuk kau.. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar