Senin, 29 Oktober 2012

Senin, 29 Oktober 2012

Bapa, aku bersalah kepada sahabatku MARCHELLA AUDINA ...
aku memang tidak pantas jadi sahabat baik untuknya, hanya ada kesedihan yang terjalin di hubungan persahabatan kami ini..

Apakah lebih baik aku menjauh darinya Bapa?
aku tidak tahu harus berbuat apa lagi, agar dia senang dan bahagia seperti dulu tanpa ada aku disisinya. aku terlalu buruk untuk menjadi sahabatnya, aku terlalu egois yang hanya bisa mikir diriku sendiri tanpa memikirkan perasaan dia. aku juga sangat keras kepala, aku tidak pantas menjadi sahabatnya karena sifatku yang begitu buruk dan tidak baik untuknya..

Bapa, aku hanya ingin melihat dia bahagia tersenyum dan tertawa lepas. aku tidak ingin hanya karena ada aku dia terluka dan menderita.

Bapa, cepatlah panggil aku ke sisi-Mu. aku tidak kuat lagi untuk menghadapi semua ini dan aku tidak ingin lagi membuat dia sedih dan terluka, hanya karena diriku.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar