Jumat, 16 November 2012

KANGEN ARDY SIMANJUNTAK nih sahabat blogger :( pengen sms tapi gak tau mau sms apa #hem dan yang pastinya deg..deg..deg..an dah :D mana tadi si frisca resek lagi. masa sahabat blogger dia tulis nama AS di twitter #sinis walaupun pakai nama lain tapi tuh takut ketahuan blogger :( nanti kalau bang ardy tau  bisa-bisa dia malah marah trus ndak mau negur dan gakk mau kenal aku lagi :'(  JANGAN!!! aku tidak sanggup sahabat blogger.... 
besok pokoknya harus bisa sama bang ardy :D gak boleh nggak, dan yang pasti jalan berdua makan berdua dan bercanda gurau. biar ada temannya. teman bang ardy asik-asik baik lagi :) gak nyesal deh pokoknya :D 
oiya sahabat blogger waktu itu frisca pernah cerita nih katanya kakaknya bang ardy kira waktu aku datang ke pesta ultah bang ardy aku dikira pacarnya blogger :D seneng banget dengar nya hihi sampai adik nya aja nanya dan kira kalau aku ini pacar nya bang ardy.. hahaha teman gereja nya aja bilang gitu hehe gimana coba sebenarnya sih bingung #Hem aneh aja gitu tiba-tiba kakak nya bisa mikir kalau aku ini pacarnya bang ardy ;;) sampai bilang-bilang kebapaknya gitu #malu.
bang ardy baik sih hehe tapi untuk bang ardy ndak kasi nomor aku ke teman gerejanya #malesinbanget hahaha frisca juga teman gerejanya ada yang sempat minta pin bb aku #helanafas untuk ndak frisca kasi kalau dikasi mampus dah. :D
hem ngomong-ngomong apa kabar bang ardy ya sahabat blogger? #mikir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar