Minggu, 28 Oktober 2012



Surat kecil untuk sahabatku tersayang MARCHELLA AUDINA

 Sabtu, 27 Oktober 2012

Maaf sel kalau selama ini aku selalu menyusahkan kau, aku memang bukan teman yang baik. Aku bisanya hanya buat kau kecewa, marah, sedih dan banyak lagi. Mungkin aku memang tidak pantas berteman dengan kau, aku akan mencoba bersikap dewasa dan aku akan coba untuk tidak menyusahkan kau lagi. 

Sekali lagi MAAF ya sel :) hanya senyum ini yang bisa aku berikan dan hanya inilah yang aku bisa katakan saat ini. Sela jika suatu saat nanti aku sudah tidak ada didunia ini, jangan lupakan semua kenangan kita selama ini dari kita pertama kenal sampai kita sedekat ini . :) semoga semua itu bisa menjadi kenangan terindah buatku sebelum aku pergi dari dunia ini.


AKU SAYANG SAHABATKU POMPOM :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar