Jumat, 23 November 2012

HAPPY !! \\^o^//

JUMPA LAGI SAHABAT BLOGGER ({}) :*
seneng deh hari ini ;;) bisa ketawa-ketawa sama sahabat tercinta :) ini semua membantu ku untuk melupakan semua yang terjadi di waktu-waktu yang lalu walau berat untuk melupakan semuanya tapi tapi ada sedikit rasa sakit yang sudah hilang :') walau tidak seperti dulu lagi sama dia aku akan coba berusaha untuk membiasakannya.. toh! sekarang dia sudah mulai bisa dan mendapatkan teman yang lebih baik :) bahagianya kamu teman :') aku turut bahagia... 
oiya sahabat blogger sekarang aku sudah mengerti dengan keadaan ini.. ini membantuku untuk belajar dewasa :) ternyata bang ardy bukan sombong atau lupa sama aku tapi karena selama ini dia tidak balas sms aku kalau dia lagi ngumpul sama teman-teman SMA nya dulu... begitu lega setelah aku berpikir dan tidak akan berpikir negatif lagi dengan bang ardy :D 
cukup sampai disini dulu sahabat blogger :) besok malam lanjut lagi ya ;;) 
love you :*({})
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar