Selasa, 30 Oktober 2012

segitu sayangnya kah kau dengan dia sampai-sampai dia ndak bls bbm kau aja kau sampai suruh orang lain bbm dia termasuk kau menyuruh aku :( aku hanya bisa terdiam melihat semua hal itu terjadi, dan aku melakukan semua hal yang kau suruh. dulu sewaktu belum ada dia kau tidak sampai segitu nya sama kau. kau hanya ping!!! atau endak kau biarin paling tulis status yang nyindir-nyindir aku..
dulu kau bilang kau sayang sama aku tapi aku merasa tidak ada rasa sayang itu lagi untuk kali ini semua sayang itu sudah hilang. semua sayang kau sudah kau berikan ke dia, aku hanya lah sayang yang tersisa dari kekesalanmu.
aku jujur untuk kali ini kau benar-benar berubah sesenang itu kau membuatkan dia hadiah ulang tahun tapi saat aku dulu kau hanya biasa saja sepertinya tidak ada sesenang itu. sekarang dia sudah balas bbm ku mungkin dia juga sudah balas bbm kau dan kau tidak kembali tidur dan kau juga tidak akan bilang apa-apa ke kau, saking kesalnya aja kau yang biasanya mau tidur bilang selamat malam tapi sekarang sudah tidak ada. tapi kau malah hanya balas singkat dan cuma bilang " daa yang ".
tidak kah kau memikirkan perasaan aku yang sudah terluka ini, kau membalas bbm ku tanpa ada tanda apa-apa. saat kita tidak teguran kau bilang minta maaf dan tidak akan gitu lagi. tapi tidak apalah aku rela terluka demi kau asalkan kau senang aku juga ikut bahagia :) 
tapi aku mau bilang terima kasih atas semuanya yang dulu pernah kau berikan sama aku ciuman, pelukkan, kasih sayang, perhatian, pengorbanan kau untuk aku. TERIMA KASIH untuk semua itu. 
mungkin sifat ku akan berubah tidak seperti dulu, aku akan agak cuek sama kau, tapi tidak akan mendiamkan kau lagi, karena kau tidak mau kau sedih. 
tapi kapan kau beri aku kesempatan untuk aku agar aku bisa hidup tanpa kau :')
tanpa ada yang terluka satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar