Rabu, 14 November 2012

blogger hati aku akhir-akhir ini dag dig dug mulu :D 
tandanya apa ya? hihi 
senang deh kalau aku udah dekat sama bang ardy rasanya tuh 
nyaman banget kaya seolah-olah 
aku lagi mimpi tapi mimpi yang paling indahhh...
semua yang aku rasakan tu pengen nya ceritanya hanya ke dia
dia selalu ada didekat aku disaat aku butuh 
dia benar-benar orang yang paling bisa ngertiin semua
yang aku rasakan dari aku sedih senang bahkan susah sekalipun
orang seperti itu lah yang selama ini ingin ku cari :(
tapi selalu tidak ada yang baik
hanya bang ardy yang bisa seperti itu
tapi nggak mungkin bang ardy bisa sama kau
pasti dia hanya anggap aku sebagai adik nya aja :(
tipe bang ardy kan yang cantik, putih, pokoknya menarik deh u,u
lah aku? gak ada apa-apanya dibanding kan itu semua
tapi aku punya rasa kasih yang tulus untuk dia blogger :)
walau dia tidak tau yang sebenarnya 
paling nggak dia mengerti apa yang aku rasakan
dan tidak akan pernah merubah sikapnya itu kepadaku..
aku sayang sama bang ardy blogger :D 
aku mau tuhan selalu jaga dia, beri dia kesehatan
jangan sampai dia terjerumus ditempat yang salah
larang dia jika dia mau berbuat yang tidak baik.. buka matanya 
untuk hal-hal negatif itu yang ingin ku sampaikan kepada tuhan untuk malam ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar