Jumat, 30 November 2012

maaf teman :(

sahabat blogger sedih ni :(
kasian teman sekolah ku disuruh pindah ke kampungnya gara-gara dia ketahuan bohong. tapi salah dia juga sih kenapa ndak bilang kalau mau pergi, kesal juga sih soalnya dia bohong ada bawa-bawa nama aku sahabat blogger.. tapi aku ndak marah kok sama dia aku hanya ngerasa gimana jak sama orang lain kan mikirnya beda.. hemm
selesai ulangan ini nanti dia pindah :( kasian sama dia sahabat blogger, niat baik aku dan teman yang lain malah membuat dia jadi kayak gini :( yang harus pindah balik ke kampungnya.. padahal dikampungnya tuh pendidikannya kurang bagus takutnya dia malah jadi makin hancur disana, apalagi kalau dia ndak sekolah mau jadi apa dia, kasian ngeliatnya sahabat blogger. tadi jak aku hampir nangis ngelihatnya..
maaf ya teman aku ndak bermaksud buat kau kayak gini.. aku ndak nyangka bakal jadi nya kayak gini :'( 
 
I'M SORRY FRIEND :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar