Kamis, 01 November 2012

Ternyata benar dugaan aku selama ini 
kau lupa dengan hari itu
kau benar-benar sama sekali tidak ingat :(
kalau saja aku tidak menyinggungmu 
mungkin kau akan benar-benar tidak ingat
bahkan tidak akan mengucapkannya..

SEHARUSNYA KAU TAHU 
KITA ITU SUDAH 8 BULAN BUKAN 7 BULAN!! :'(

kau benar-benar melupakan semuanya 
aku kecewa, dengan gampangnya kau melupakan tanggal itu
mungkin sekarang ditanggal itu sudah tidak ada yang SPESIAL 
dihidup kau..
yang ada hanya kebahagian semata, yang membuat kau buta
yang membuat kau lupa segalanya..

padahal dulu kau yang selalu bilang
dan kau selalu ucapkan sama aku
tapi sekarang MANA?! tidak ada.. bahkan ingat pun sama sekali tidak ada
hanya senyuman sedih yang ku berikan kepadamu 
tapi dalam hatiku, aku menangis TEMAN! :'( :'(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar