Minggu, 04 November 2012

Pak, mak, kak vera, kak igas, bang gagah maaf kalau aku ada salah aku emang bukan adik yang baik. aku hanya bisa nyusahin bikin kesal bikin marah. sela, frisca, kiki, ester, ekti maaf juga ya kalau selama ini aku ada salah aku sayang sama kalian semua. tapi aku ndak tahan dengan semua ini. pengen ku sudahi semua. aku tidak tahu jalan mana yang terbaik dipikiranku hanya ada kata MATI!! MATI!! MATI!! dan MATI!! kapan aku mati? apakah sekarang waktu yang pas? 
aku tidak mampu jalani hidup ini, Tuhan maafkan aku. apa yang ada dipikiranku sekarang ini adalah jalan terbaik untukku Tuhan? 
aku capek aku ndak mampu, tidak ada yang ngerti dengan perasaan aku. tidak ada yang tau dengan apa yang aku rasakan. aku nyesal hidup aku mau MATI!! TUHAN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar