Jumat, 16 November 2012

Hari ini capek banget blogger #huftt latihan nari untuk isi acara, tapi semoga lancar dan berjalan dengan baik :D mohon doa dan semangat nya ya blogger :* tadi aku senang banget blogger soalnya bang ardy ada datang ke sekolah walaupun kami ndak teguran sih tapi aku ngerasa udah puas banget blogger :D aku sepertinya benar-benar jatuh cinta deh blogger :$ soalnya temanku frisca juga bilang yang awalnya abang adik bisa jadi pacaran lohh ;;) aduh pengen deh kayak gitu. tapi kapan yah? :/ dan sepertinya itu tidak akan terjadi, mana mungkin bang ardy mau sama orang seperti aku :( dia pasti hanya anggap aku adik nya aja. tapi aku akan menyimpan rasa ini sampai akhirnya dia tahu sendiri dan bisa ngerti karena aku tidak mau jauh dari bang ardy blogger :( nanti ndak ada yang bisa nemankan aku jalan, ndak ada yang bisa dengar curhat aku, ndak ada yang bisa bikin aku senyum-senyum sendiri kalau udah smsan :') pokoknya semua ini sangat berarti buat aku blogger.. hanya bang ardy yang bisa ngertiin aku hanya dia yang bisa menghilangkan semua kegalauan, gundah, duka yang aku rasakan.. memang bang ardy orang yang benar-benar super duper baik deh!! PERFECT dia dimata aku :D SAYANG sama bang ardy :* ({})
jangan pernah tinggalin aku ya bang :) sampai aku mati karena hanya abang yang bisa ngertiin aku..
maaf aku hanya bisa ngucapin disini, karena aku ndak mau bang ardy malah jauhin aku hanya karena aku bilang gini dan hanya karena perasaan aku :( cukup sahabat blogger yang tau :'):*
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar