Sabtu, 17 November 2012

Sahabat blogger hari ini malam minggu loh ;;) kangen jalan sama bang ardy nih :( pengen jalan lagi pengen nyantai sama-sama hehe mungkin gak ya bang ardy sms trus ngajak nyantai bareng? #berharap menurut sahabat blogger gimana? hadeh
kalau gak disms kira-kira malam ini mau kemana ya? :/ bingung sendiri nih hem... capek sih habis latihan nari tadi disekolah tapi malas juga dirumah yang ada terasing kan -_-
mau tau gak sahabat blogger. masa tadi malam orang itu ngomongin aku :| dikiranya aku udah tidur kali padahal belum jadi aku dengar omongan mereka. aku dituduh ngambil baju bola dibilang nya aku ambil dan kasi ke cowok aku -_- punya cowok aja nggak #dasarbegok iri aja kerjaannya padahal dia ndak pernah ngerasa jadi aku tuh gimana ndak seenak yang die pikir dibilangnya aku dimanja mama lah apalah #shit !! JARI TENGAH AJA BUAT LOE !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar